Rindu kelak akan KITA tuai


Berbicara tentang rindu
Kita bercerita tentang rindu
Di kepalaku ada rindu,
Di hatiku ada rindu
Di jiwaku ada rindu
Aku sangat rindu.

Tapi,
Tunggu sebentar
Semesta belum mengizinkan kita menuai
Kita perlu persiapan
Kita butuh pondasi yang kokoh
Kita perlu hati yang kuat, agar rindu semakin menetap

Sekarang, aku lagi belajar menahan rindu
Walau kita tahu solusi nya hanya bertemu.
Tapi nyatanya, itu bukan solusi yang tepat.
Aku ingin solusi yang tanpa konsekuensi.
Apakah kau tahu itu, Tuan?

Apakah kau tahu solusi dari rindu yang tidak berkesudahan?
Agar aku ataupun kamu tidak lagi merengek perihal rindu namun kita tak kunjung untuk bertemu
Agar aku ataupun kamu bebas untuk bertemu bertamu
Agar kamu dan aku bebas memeluk tanpa ada ragu,
Karena aku milikmu

Teruntuk,
Tuan di masa depanđź–¤

ASB

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer