Bingung

Kau bilang kiri, tapi kadang kau kanan

Kau bilang kanan, tapi kadang kau kiri

Kau melangkah dengan pasti,

Namun berhenti dititik mana aku tidak mengerti..


Kau bilang hidup perihal persinggahan,

Tapi persinggahan kelak akan kembali ke tujuan, bukan?


Kau bilang aku sebuah kesungguhan dan tujuan

Tapi gerak langkahmu itu membuatku tak keruan

Kau memang tidak berdiam diri, 

Tapi hati nuraniku sungguh tidak mengerti

Apakah aku hanya sebuah pelabuhan dan persinggahan untuk mengantarkanmu ke tujuan?


Aku mengalami dilema berkepanjangan

Tentang umur yang kian menua hingga air mata yang jatuh tidak bisa dijelaskan dengan logika

Aku menginginkan menjadi rumah hingga menua, namun kenapa hari itu belum datang juga?

Aku tahu aku harus sabar, tapi hati ini sungguh pilu menahan debar yang tidak berkesudahan


Kekacauan yang kurasakan, tidak juga membuat kau paham

Bahwa detik itu aku mengalami delusi yang menakutkan

Aku mengalami mimpi buruk di setiap malam

Aku merasakan ketakutan yang mendalam

Takut kehilangan atau malah lebih menyakitkan takut ditinggalkan..


Komentar

Postingan Populer