Catatan Seorang Jomblo Part 1


Test...test...test...! selamat malam! Kembali lagi, setelah sekian lama menunggu eh (emangnya lagu Rhoma Irama hehe) enggak, maksudnya setelah sekian lama ga nulis, gue mau nulis lagi. Kangen gue haha (pelukLeptop{}). Sekarang gue lagi ngopi. Abis ngopi enaknya paste. Ahh bodok amad :D
Oke. Serius kalo ga serius taurus, kalo ga capricorn eh . ngomongin soal pacaran, gue udah lama ngingle hehe (promosi pak :D). Sebenarnya gue selalu takut sama yang namanya pacaran. Kenapa? Karena gue takut ga bisa bahagia-in pacar gue, gue ga bisa selalu ada buat dia. Apalagi kalo mood gue lagi jelek bisa sensi banget gue. Gue ga pernah bisa ngindarin itu. Nahh problem baru lagi, kalo tugas gue lagi numpuk, pacar bisa dinomor sekiankan. Iya dinomor sekiaankan haha... Saat itu gue sangat benci ditanya-tanya, ini mungkin akan membuat mereka kesal, lalu beranten dehhh berantem alah pacaran gitu hehe. Nah itu alasan gue takut pacaran .  
Mereka sering bilang gue ga bisa move on dari mantan yang sudah-sudah. Sebenarnya gue bisa move on, hanya saja gue takut move on, gue terlalu menikmati kesendirian gue. Kalo kata Chairil Anwar kepada cermin pun aku engan berbagi. Itu mungkin beberapa alasan buat gue untuk ga mau pacaran. takut ga bisa bahagia-in pacar gue, gue takut terluka, gue takut ngemulai sebuah hubungan dan gue takut ga ada yang lebih baik dari dia hahaha.
Oiya tadi gue baru aja dapet pencerahan dari Iin, dia bilang “Balikan sama mantan itu, kaya nonton film titanic dua kali. Endingnya sama”. Gue jadi mikir, untuk nonton film yang baru (baca: pacar baru) hehe
Banyak yang berangapan kalo move on itu berarti kita harus punya pacar yang baru tapi, gimana kalo kita ga pernah siap untuk punya yang baru itu? Apakah berarti kita belum move on? Ehmmm benarkah? berarti gue belum move on dong? Atau gue yang ga mau move on?
Setelah gue telusuri pertanyaannya, ternyata GUE YANG GA MAU MOVE ON. GUE TERLALU MENCINTAI DIRI GUE SENDIRI. Iya! Terkadang gue sering merasa bersalah sama mereka. Gue berasa jadi orang yang egois. Kata mereka gue hanya mentingin perasaan gue sendiri. Ga perduli perasaan mereka. Ga peka. Mungkin udah banyak orang yang terluka karena gue (cailehh). Ada sekian yang menyerah setelah tahu gue ga bisa move on, yang sebenarnya gue hanya berpura-pura ga bisa move on. Gue hanya males berkomitmen, karena mereka ga menarik dihati gue hehe. Gue jadi inget kata bokap gue, “JANGAN PERNAH PERCAYA LAKI-LAKI!”. Suatu saat mungkin akan tiba waktunya gue bisa mempercayainya, entah sampai kapan waktunya itu . i don’t know!

Well, sekarang gue hanya ingin mengucapkan terima kasih sama mereka yang tetap sayang gue, yang masih peduli sama gue, yang masih mau temenan sama gue dan yang masih gue sangkut-pautkan dengan alasan gue ga bisa move on, terima kasih. Gue juga minta maaf ga bisa jadi yang berarti buat mereka, gue juga minta maaf atas kata-kata yang pernah terlontar dan membuat mereka sakit. Maaf bangettt.... Dan untuk lo lo yang diluar sana, gue menunggu lo buat ngisi hati ini, yang kosong ditinggalkan yang punya. Semoga lu beruntunggg hahaha (sok laku lu)

Sekian


Salam hangat, beibh_vivin

Komentar

Postingan Populer