Kurayu

Pada suatu petang saat matahari berada di ufuk Barat, aku terdiam dalam lamunan. Suara jangkrik terdengar nyaring, suara burung bersahutan, Lagi-lagi aku membayangkan kamu di sampingku. Berdialog senja. Meributkan perihal jangkrik yang nyaring berbunyi ketika senja tiba atau ketika pajar menyapa.

Kemana ia pergi ketika siang hari? Apakah ia tidur di malam hari? 

Sungguh pembicaraan sangat ringan, yang akan dilupakan setelah kopi yang kau minum kering di tenggorokan.

Wusshhhh...... Suara angin membuyarkan lamunanku. Aku lagi-lagi berhalusinasi tentangmu.

Nyatanya aku tersenyum sendiri, nyatanya aku berbicara sendiri, nyatanya jatuhku hanya sendiri. Dan, nyatanya segelas kopiku tak mampu membuatmu kembali. Klik. 



(Di buat setelah menonton youtube alamsemenit tentang kunang-kunang yang ditemani secangkir kopi hehe)
 Babat Toman, 20 april
Karpina Ismed

Komentar

Postingan Populer